Bola

Arsenal Tidak Puas dengan Performa Dennis Suarez

Arsenal Tidak Puas dengan Performa Dennis Suarez

liputan7up – Arsenal ingin kembalikan Denis Suarez ke Barcelona. Pemain dengan status utang itu tidak memuaskan manajer Unai Emery.

Diambil dari Football Espana, tampilan Suarez selama saat utang tidak bagus. Ia belum pernah bermain menjadi punggawa penting, serta hanya mendapatkan enam peluang menjadi alternatif.

Suarez dihadirkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2019. Saat itu ada pilihan pemain berumur 25 tahun itu bisa saja permanen dengan prasyarat penebusan 20 juta euro (Rp322 miliar).

Namun, dengan perubahan yang ada sampai kini, Arsenal berfikir lagi untuk ambil langkah itu. Mereka juga ingin mengembalikannya sebelum kesepakatan sampai akhir musim selesai.

Bila lihat rekam jejak karirnya, Suarez seharusnya tidak demikian canggung dengan sepakbola Inggris. Karena, ia dahulu ialah sisi dari akademi Manchester City.

Bila kembali pada Barcelona, pemain kelahiran Salceda de Caselas, Spanyol, itu akan akrab dengan bangku cadangan. Ia kesusahan untuk berkompetisi dengan pemain seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele, serta Arthur yang berposisi menjadi striker sayap.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top