Bola

Gusti Randa Dipilih Menjadi Plt Ketum PSSI

Gusti Randa Dipilih Menjadi Plt Ketum PSSI

liputan7up – Gusti Randa ditunjuk menjadi Pelaksana Pekerjaan atau Plt Ketua Umum Persatuan Sepakbola Semua Indonesia. Ia isi posisi yang awal mulanya dijabat Joko Driyono yang pilih mundur, sebab masih tetap punyai urusan dengan Satgas Antimafia Bola.

“Benar, saya mendapatkan amanat menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Ketetapan diambil dalam rapat Komite Eksekutif ini hari,” kata Gusti pada wartawan, Selasa 19 Maret 2019.

Memperoleh pekerjaan menjadi Plt Ketum PSSI, Gusti mempunyai dua pekerjaan. Yang pertama ialah mengawal proses ke arah Kongres Luar Biasa (KLB), selesai mundurnya Edy Rahmayadi, Januari 2019 lalu.

“Selain itu, saya ingin pastikan Liga 1 on the trek. Sebab waktu telah dekat,” kata Gusti yang sekian waktu lalu, pun ditunjuk isi jabatan Komisaris PT Liga Indonesia Baru.

“Program saya Liga 1, selain KLB. Dua pekerjaan itu jadi prioritas saya, sesudah mendapatkan keyakinan menjadi Plt Ketua Umum,” imbuhnya.

Penunjukan Gusti ini tidak mengagetkan. Anggota Komite Eksekutif PSSI itu, sering jadi perwakilan sangat depan dalam beberapa peluang. Hingga, keyakinan internal federasi padanya lumayan besar.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top