News

Inter Dekati Milan Setelah Menang Atas SPAL

Jakarta, Liputan7up.com –  Inter sukses melekat ketat musuh besar mereka, AC Milan, selesai menang 2-0 atas SPAL, Minggu (10/3) malam, pada minggu ke-27 Liga Italia.

Dua gol dari Matteo Politano serta Roberto Gagliardini di set kedua cukup sudah untuk membawa tim bimbingan Luciano Spalletti mencapai tiga poin serta menghimpun keseluruhan 50 poin, beda satu dibawah Rossoneri pada papan klassemen Liga Italia.

Score akhir set pertama ialah 0-0 serta seakan-akan Nerazzurri akan mengakhiri laga ini tiada kemenangan, seperti berlangsung tujuh kali dari 12 pertandingan terkininya di semua pertandingan. Mujur dua serangan dari dua pemain muda mereka pastikan Inter mencapai tiga poin yang begitu penting.

Sebetulnya di menit 31 set pertama Inter telah sukses menjebol gawang team tamu melalui satu serangan perorangan Lautaro Martinez, pemain yang di turunkan untuk menukar penyerang bandel asal Argentina, Mauro Icardi. Tetapi wasit lalu mengecheck VAR (video asisten wasit) serta temukan jika Martinez memakai lengannya untuk mengatur bola umpan dari Kwadwo Asamoah.

Gol pertama oleh Politano berlangsung sesudah satu usaha sliding tackle oleh pemain SPAL pada Martinez malah memberikan bola gampang ke Politano, menggiring bola mendekati gawang lawan serta melepas tembakan yang tidak dapat diprediksi penjaga gawang Emiliano Viviano.

Selain itu gol kedua dari Gagliardini berlangsung sesudah satu serangan sekejap awal mulanya oleh Cedric Soares terpantulkan serta sampai padanya di tiang jauh. Tidak ada gol lagi sesudah itu serta Inter mengamankan skor 2-0 atas SPAL, yang cukuplah untuk membawa mereka satu poin dibawah AC Milan.

Formasi Pemain

INTER (4-2-3-1): Samir Handanovic; Cedric Soares, Stefan de Vrij, Miranda, Dalbert; Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini; Matteo Politano, Joao Mario, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez.

SPAL (4-4-2): Emiliano Viviano; Kevin Bonifazi, Francesco Vicari, Felipe, Mohamed Fares; Mattia Valoti, Simone Missiroli, Pasquale Schiattarella, Jasmin Kurtic; Andrea Petagna, Sergio Floccari.

Click to comment
To Top