Bola

Klub Inggris Tidak Difavoritkan Juara Liga Champions

Klub Inggris Tidak Difavoritkan Juara Liga Champions

liputan7up – Liga Champions telah sampai set perempatfinal. Delapan team terbaik akan beradu kuat untuk dapat sampai di partai puncak yang akan digelar di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Mei yang akan datang.

Dari delapan team, empat salah satunya adalah team asal Inggris, yaitu Manchester United, Manchester City, Liverpool, serta Tottenham Hotspur. Sedang empat team lainnya ialah Barcelona, Juventus, Ajax Amsterdam, serta Porto.

Walau menguasai, akan tetapi klub Inggris tidak dijagokan menjadi juara. Hal tersebut diungkapkan oleh bekas pemain Liverpool yang sekarang jadi pengamat sepakbola, Stan Collymore.

Ia bahkan juga memandang hegemoni team asal Negeri Ratu Elizabeth itu cuma sampai semi final. Mereka diperkirakan susah meluncur sampai partai final sebab masih tetap ada Barca serta Juventus.

“Lionel Messi cs akan terlalu bagus buat MU. Sesaat ManCity lebih difavoritkan dibandingkan Tottenham. Liverpool bisa menjadi rekan ManCity di semi final,” tutur Collymore diambil Mirror.

“Tetapi, Barca masih jadi favorit menjadi juara Liga Champions,” ungkapnya.

Perihal seirama pun diungkapkan manajer Spurs, Mauricio Pochettino. Ia memandang bila langkah Los Azulgranas menjadi juara musim ini akan susah di stop. Bahkan juga oleh ManCity.

“Barca begitu difavoritkan juara Liga Champions musim ini. Mereka mempunyai pemain yang mengagumkan serta pemain yang jenius,” papar manajer asal Argentina itu.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top