Bola

Liverpool Menyambut Dua Punggawanya Menjelang Melawan Spurs

Liverpool Menyambut Dua Punggawanya Menjelang Melawan Spurs

liputan7up – Naby Keita serta Xherdan Shaqiri yang mangkir dari timnas, sekarang berikan dorongan sendiri buat Liverpool mendekati berjumpa Tottenham Hotspur, Minggu (31/3) minggu kedepan.

Naby Keita awal mulanya mesti menepi karena alami cedera, yang bahkan juga membuat mesti mangkir di pertandingan menantang Bayern Munchen serta Fulham, sementara masalah pangkal paha sudah membuat Xherdan Shaqiri mesti ditarik keluar dari Tim nasional Swiss.

Tetapi, sementara dua pemain yang hadir ke Anfield pada musim panas lalu itu mangkir dari timnas semasing, sekarang mereka memberikan berita senang buat Liverpool, sebab keduanya dapat kembali dimainkan di partai kelanjutan Liga Premier menantang Tottenham Hotspur akhir minggu kedepan.

Kedua-duanya tidak ada yang tampil menonjol untuk tim Jurgen Klopp belakangan ini. Tetapi tidak disangsikan lagi, baik Naby Keita ataupun Xherdan Shaqiri jadi pemain yang begitu diperlukan Liverpool mendekati akhir musim ini.

Apalagi, the Reds sekarang ini tengah menguber titel juara Liga Premier serta Liga Champions. Hingga dapat diyakinkan, keduanya akan jadi pendorong besar buat tim Klopp. Mujur buat Klopp, seperti diungkapkan Evening Standard, kedua pemain itu bisa selekasnya kembali pada tim the Reds, bahkan juga kemungkinan untuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur akhir minggu kedepan.

Selain Keita serta Shaqiri, the Reds kemungkinan akan menyongsong Joe Gomez serta Alex Oxlade-Chamberlain yang teruskan waktu pemulihan cedera mereka di interval internasional kesempatan ini. Kedua-duanya diinginkan selekasnya kembali lakoni latihan penuh saat bekas tim Klopp kembali pada Melwood.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top