Bola

Lucas Vazquez Mendorong Madrid Menjelang Bertemu Huesca

Lucas Vazquez Mendorong Madrid Menjelang Bertemu Huesca

liputan7up – Real Madrid mendapatkan dorongan besar sesudah Lucas Vazquez kembali latihan penuh mendekati hadapi Huesca di La Liga akhir minggu kedepan.

Lucas Vazquez awal mulanya alami cedera paha waktu Real Madrid alami kekalahan dari Ajax Amsterdam di leg ke dua set 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, gelandang itu sudah tingkatkan program latihannya dalam beberapa waktu paling akhir, untuk lalu ada untuk dimainkan di pertandingan kontra Huesca akhir minggu kedepan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sampai kini diketahui begitu kagum pada permainan Lucas Vazquez yang diketahui menjadi gelandang serba dapat saat periode pertama Zidane mengasuh di Bernabeu. Pelatih dari Prancis itu kemungkinan akan membawanya kembali pada team penting secepat-cepatnya.

Akan tetapi, bila beberapa pemain internasional Madrid dapat sembuh serta klub itu bebas cedera pemain pada minggu kedepan, kemungkinan Zidane akan pilih untuk menjaga daftar pemain awal yang sama, dengan tim El Real yang taklukkan Celta Vigo pada laga pertama Zidane mendekati akhir musim ini. Waktu itu, Vazquez cuma mendekam di bangku cadangan.

Selama ini, Dani Carvajal serta Vinicius Junior belum juga sembuh dari cedera yang dirasakannya, serta diprediksikan belumlah fit untuk laga menantang Huesca akhir minggu kedepan. Ini lepas dari kehadiran keduanya di kamp latihan Madrid, serta sudah ikuti session latihan mudah.

Sekarang ini, Madrid masih tetap menempati di posisi tiga papan klassemen sementara La Liga dengan koleksi poin 54, atau 12 poin dibawah lawan abadinya, Barcelona, yang selalu berkibar di rangking puncak.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top