Bola

Pertikaian Persib Antara N’Douassel Dan Bauman

Pertikaian Persib Antara N’Douassel Dan Bauman

Liputan7up.com – Pada kali ini Liputan7up akan membahas Pertikaian Persib Antara N’Douassel Dan Bauman. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengomentari pertikaian antara kedua pemainnya.

Pertikaian Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman terjadi pada menit ke 70 dalam laga Persib Bandung melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

Mario Gomez mengaku tak senang melihat kejadian Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman itu. “itu enggak bagus. Saya tahu itu dan saya tidak suka itu. Saya tidak menyukai pemain bertengkar dengan lawan apa lagi dengan rekan tim sendiri.

Menurut pelatih asal Argentina itu perselisihan yang seperti yang di perlihatkan N’Douassel Dan Bauman itu bisa merusak keutuhan tim Persib Bandung.

Mario Gomez mengatakan karekter petarung dalam diri permain semestinya disalurkan untuk meraih kemenangan pertandingan. Dua penyarang asing Persib Bandung Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman berselisih di lapangan.

Bahkan, dari tayangan Indosiar, Ezechiel N’Douassel tampak mengunakan tangannya untuk mendorong Jonathan Bauman. Untungnya perselisihan itu hanya berlangsung sebentar.

Bauman kelihatan memilih diam dan menjauhi N’Douassel. Selain itu N’Douassel tampak ditenangkan oleh beberapa rekan timnya yaitu Hariono, Supardi, dan Victor Igbonefo.

Belum di ketahui apa yang menyebabkan kedua penyarang itu  berselihi. Meski berlangsung sesaat, insiden antara N’Douassel dan Bauman menarik perhatian para penonton.

Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman merupakan tak saja yang terbaik Persib Bandung. Dalam laga terakhir Persib Bandung di Liga 1 2018, N’Douassel dan Bauman masin-masing mencetak satu gol pada gawang Barito Putera.

Tim asuhan Mario Gomez gagal mengukir kemenangan sekaligus kehilangan peluang untuk tampil di Piala AFC. Persib Bandung tergeser dari posisi ke-3 menjadi posisi ke-4. Sedangkan Bhayangkara FC merebut peringkat ketiga di klasemen akhir Liga 1 menang 2 – 0 melawan Bali United.
Laga Persib Bandung melawan Barito Putera berakhir dengan skor 3 – 3. Tiga gol Persib Bandung di cetak oleh Ghozali Siregar, Ezechiel N’Douassel, dan Jonathan Bauman.

Click to comment
To Top