Showbiz

The Jungle Book Ungkap Suara Harimau yang Menyeramkan

[ad_1]

LOS ANGELES – Film The Jungle Book baru saja merilis debut trailernya. Dalam cuplikan video tersebut, suara harimau bernama Shere Khan yang diisi Idris Elba terdengar sangat menyeramkan.

“Aku baru menyadari ada bau aneh hari ini. Bau apa itu?” ujar sang harimau kepada sekelompok serigala. “Aku hampir, hampir berpikir bahwa itu adalah semacam bau anak manusia.” lanjutnya.

Menyadari dirinya sedang berada di posisi genting, Mowgli (Neel Sethi) bersembunyi di belakang kawanan serigala yang merupakan keluarganya. Akela (Giancarlo Esposito) sebagai kepala kelompok serigala menegaskan, “Mowgli bagian dari keluargaku, Shere Khan.”

“Sejak kapan kita mengadopsi manusia ke dalam hutan? Apakah wajahku tidak dapat mengingatkanmu tentang apa yang dapat orang dewasa lakukan?” sang harimau kembali menakuti kawanan serigala seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis 24 Maret 2016.

“Pergeseran tanah berburu terus terjadi dalam beberapa tahun, dan semuanya lupa bagaimana cara berburu. Biarkan aku mengingatkan kalian bagaimana cara berburu. Anak manusia akan tumbuh menjadi manusia…dan manusia dilarang di sini!”

Disutradarai oleh Jon Favreau, film ini rencananya akan tayang pada 14 April. Scarlett Johansson akan meminjamkan suaranya sebagai Kaa, seekor ular piton, Ben Kingsley mengisi suara Bagheera seekor panther, Bill Murray menjadi Baloo seekor beruang, Christopher Walken berperan sebagai King Louie seekor orangutan, dan Lupita Nyong’o menjadi Raksha ibu serigala Mowgli.

[ad_2]

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top