Bola

Timnas Polandia Kehabisan Pemain Lantaran Banyak Pemainnya Sakit

Timnas Polandia Kehabisan Pemain Lantaran Banyak Pemainnya Sakit

liputan7up – Tim nasional Polandia dirundung wabah penyakit, termasuk juga menjangkiti Krzysztof Piatek serta Arkadiusz Punya, mendekati laga kedua Group G Kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Latvia, Senin (25/3) dini hari WIB.

Permasalahan ini selalu jadi perhatian sesudah Fabian Ruiz – rekanan Punya di Napoli, didiagnosa terjangkit flu babi. Apalagi dua bintangnya, Piatek serta Punya, sekarang turut alami flu.

Tim nasional Polandia akan melayani Latvia di laga ke dua Group G Kwalifikasi Piala Eropa 2020, menyusul kemenangan 1-0 atas Austria, Jumat (22/3) lalu. Waktu itu, Polandia justru alami masalah mendekati pertandingan kontra Latvia, menyusul kemenangan itu.

“Tim ini tengah terjangkit wabah, serta masalah pertama mendekati laga menantang Austria dihadapi Arkadiusz Punya,” tutur pelatih Tim nasional Poland, Jerzy Brzeczek.

“Mungkin ada yang tidak beres pada pendingin ruang di hotel kami di Vienna, sebab sesudah itu beberapa pemain alami tanda-tanda flu,” imbuhnya.

“Staf medis kami berupaya kerja secara cepat untuk pastikan virusnya tidak menebar cepat. Jan Bednarek serta Bartosz Bereszynski bahkan juga tidak dapat latihan ini hari,” tandas Brzeczek.

“Sekarang flu itu telah memapar delapan pemain, termasuk juga Piatek,” katanya.

Kecemasan besar dengan Punya jadi Zero Patient, ialah rekanan setimnya di Napoli, Alex Meret, pun menanggung derita tanda-tanda flu serta tidak dapat bermain di laga Tim nasional Italia U-21 minggu ini.

Perihal yang jadi perhatian lebih, gelandang Napoli Fabian Ruiz bahkan juga sudah menarik diri dari tim Tim nasional Spanyol serta mesti beristirahat saat beberapa waktu di rumah sakit sebab kesusahan bernapas. Dia lalu diadukan menanggung derita flu babi.

Bila ini keadaan sama yang memapar Punya serta pada gilirannya, tim Polandia untuk Kwalifikasi Piala Eropa 2020, jadi semua pemainnya diyakinkan butuh dirawat dengan selekasnya serta cermat sebelum jadi lebih jelek.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top