Bola

Uli Hoeness Diminta untuk Segera Meminta Maaf

Uli Hoeness Diminta untuk Segera Meminta Maaf

liputan7up – Manchester City menuntut Uli Hoeness selekasnya meminta maaf atas kalimat yang membuat klub Liga Inggris itu murka. Bukan yang pertama-tama dia kerjakan.

Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, kembali menyerang tim Manchester City dengan kalimat pedasnya. Sesudah seringkali merekomendasikan transfer pemain yang perlu mereka kerjakan, Hoeness kembali memberi komentar berkaitan transfer pemain City juga.

Hal tersebut berlangsung waktu dia bicara saat interviu alat di Munich dengan berani: “Teman saya Pep Guardiol sudah sempat katakan ke saya apakah yang berlangsung waktu dia memperoleh pemain seharga seratus juta euro.”

“Dia menyengaja menghimpun semua kutipan video pemain yang dia kehendaki serta menunjukkan video itu pada sheikh. Dia memberikan keyakinan bila pemain itu memang mereka butuhkan serta uang langsung ditransfer waktu itu juga. ”

“Keesokan harinya, sheikh langsung meningkatkan harga jual minyak untuk menutupi pengeluaran transfer awal mulanya.”

Karuan tim City terpelatuck emosi jiwa dengan pengakuan Hoeness. The Mirror memberikan laporan bila manajemen City minta sang Presiden untuk selekasnya mohon maaf atas ucapannya itu.

“Apa yang dia katakan betul-betul arogan serta mengejek kami. Kami pun tangkap ada kesan-kesan ejekan rasis dalam apakah yang disampaikan oleh Hoeness,” tutur perwakilan City dengan berang.

Pep Guardiola yang namanya dimaksud oleh Hoeness sendiri belumlah beri komentar atas apakah yang dia berikan. Dia cuma konsentrasi untuk menyongsong semua pertandingan City yang tersisa musim ini.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top