Bola

Young Tidak Terima Manchester United Diperkirakan Bakal Kalah

Young Tidak Terima Manchester United Diperkirakan Bakal Kalah

Jakarta, Liputan7up.com – Manchester United diperkirakan kalah lawan PSG di Liga Champions, Ashley Young tidak terima. Baginya tim Setan Merah belum pernah menyerah.

Manchester United serta PSG akan bertanding hari Kamis (07/03/19) jam 03.00 Wib, berada di Stadion Parc des Princes. Pertandingan leg kedua itu selama ini lebih diperkirakan akan dimenangkan oleh tim Prancis, 64% berbanding 15% kesempatan The Red Devils.

Ashley Young tidak sepakat dengan opini itu waktu mereka telah menunjukkan diri di laga-laga awal mulanya sudah bangun. United sekarang ini mulai kembali bangkitkan masa keemasan mereka seperti saat-saat kepelatihan Sir Alex Ferguson.

“Kalian semua mesti lihat hasil mengagumkan kami waktu lawan Arsenal serta Tottenham. Kami mesti selalu memberi desakan pada lawan kami serta selalu memenangi laga,” tutur Young.

“Laga begitu berat, tetapi menurut saya hal tersebut tunjukkan semangat team dan kemauan kami untuk bangkit kembali serta menang. Kami menunjukkan semangat tidak mudah menyerah sampai semprit akhir set kedua.”

“Itu ialah langkah kami, langkah United. Kami belum pernah berkata mati,” sambungnya lagi dengan semangat membara jiwa muda nan bergelora.

Young tidak mengerti bila lawan lebih miliki kesempatan besar. Keadaan team garapan Solskjaer yang badai cedera dipersulit dengan suspensi Paul Pogba. Young masih ngotot bila timnya wajar untuk dihargai serta ditakuti lawan.

“Kami tahu kok jika kami dapat menang. Kalian bisa menulis yang jelek-jelek mengenai kami. Kalian tidak tertarik menulis mengenai kami di awalnya musim serta sekarang kalian kembali tertarik. Tidak ada perbedaannya.”

“Saya selalu yakin jika kami akan bertahan dengan bagus, jika kami akan membuat banyak kesempatan serta saya ketahui kami dapat. Intinya kami juga bakal menang di laga kesempatan ini,” ujarnya.

7upCash Bandar & Agen Bola, Casino, Slot & Poker Terpercaya

Click to comment
To Top